oleh

Kunjungi TMMD ke-110 Kodim Gowa, Katim Wasev TMMD Berharap Pererat Kemanunggalan TNI Rakyat

GOWA, koranmakassarnews.com — Setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H., pada Selasa (2/3) lalu, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1409/Gowa mendapat kunjungan dari Ketua Tim Wasev TMMD, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si.

Dalam kunjungan kerja langsung di lokasi TMMD Ke-110 Kodim 1409/Gowa di kampung Allu, desa Tanah Karaeng, kecamatan Manuju, kabupaten Gowa, Ketua Tim Wasev TMMD beserta Rombongan disambut oleh para Danramil Jajaran, Perwira Staf Kodim 1409/Gowa, beserta pejabat Pemerintah Kecamatan Manuju dan Desa Tanah Karaeng, Rabu (10/3/2021).

Dalam sambutan dan arahannya Ketua Tim Wasev TMMD, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pejabat pemerintah yang terkait atas pemilihan lokasi yang betul-betul sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa Tanah Karaeng.

“Kegiatan TMMD juga merupakan wujud dari kerja sama yang solid antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 1409/Gowa guna membangun daerah yang lebih baik dan maju demi kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur,” tambahnya.