oleh

Launching Yunsky Bodylotion, Walikota Parepare Bersama Owner Gunting Pita

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Launching produk kosmetik yang sudah mempunyai Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Yunsky Bodylotion golongan A, telah hadir di Parepare. Pada grand launching inipun pada peresmian yang menggunting pita langsung Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe di dampingi owner Yunsky Bodylotion, Andi Pattimangi dan Hj. Sri Wahyuni. Bertempat di Jalan Andi Makkasau, kecamatan Soreang, kota Parepare, sabtu (27/8/2022).

Pada saat sambutan Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe mengatakan, hadirnya Yunsky Bodylotion di bawah naungan CV. Bahagia Rahman di bidang kosmetik tersebut, merupakan jawaban bahwa Parepare sudah menjadi kota tujuan.

“Karena sudah menjadi kota tujuan, maka semua para pelaku usaha tentu berpikir untuk memasarkan produk atau apapun kegiatan usahanya di Parepare, sebagai daerah yang bisa menjanjikan profit. Ada usaha berarti ada tenaga kerja yang di serap, saya tadi mendapat informasi bahwa tenaga kerja yang di serap itu sampai 25 tenaga kerja. Tapi, usahakan tenaga yang di serap adalah warga yang berdomisili Parepare”, ungkap Taufan Pawe.

Lanjut Walikota Parepare menjelaskan, hadirnya produk yang ini, tentu menjadikan sebuah spirit bagi Pemerintah Kota bahwa pemerintah dan masyarakatnya, sudah terhindar dari produk-produk kosmetik yang ilegal.

“Saya ingat sekali Parepare dulu, banyak kasus-kasus yang masuk di kantor saya berkaitan produk-produk ilegal kosmetik dari negara tetangga. Dengan adanya produksi ini, sayapun berkeyakinan bahwa masyarakat Parepare aman, dari penggunaan kosmetik ini, karena pertama sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)”, lanjutnya.

Dengan adanya izin dari BPOM, ini menandakan bahwa perusahaan ini adalah perusahaan yang legal. Olehnya itu, pada kesempatan ini kami mengajak kepada masyarakat agar menjadi betul-betul tampil sebagai masyarakat yang cinta akan produk yang sah dan legal.

“Sayapun berharap mudah-mudahan usaha bisa sukses dan di kembangkan lebih besar lagi. Oleh karena itu, saya minta kepada Dinas terkait supaya di berikan bimbingan dan arahan. Mudah-mudahan ke depan Parepare menjadi kota yang lebih maju, serta Parepare menjadi wajah terdepan di Sulawesi Selatan dan itu menjadi bagian dari pada tanggung jawab kita. Terima kasih dan selamat kepada owner, mudah-mudahan pada kesempatan ini menjadi pintu pembuka keberkahan untuk kita semua,” tutur Wali Kota dua periode ini.

baca juga : Kini Hadir Yunsky Bodylotion Pertama Di Sulsel, Pemutih Kulit Lebih Cepat

Dalam kesempatan tersebut, Owner Yunsky Bodylotiin, Sri Wahyuni, juga menceritakan proses perjalanan dirinya bersama suami dalam membangun dan membesarkan usahanya tersebut. Untuk ijin usahanya masuk dalam golongan A, artinya produksi bukan hanya satu produk saja, akan tetapi bisa beberapa produk kecantikan lainnya. Ini ijin kesehatan langsung dari BPOM bersamaan dengan ijin kehalalan, dengan status golongan A.

“Untuk status golongan A, kami juga bisa memproduksi produk kecantikan lainnya, seperti skin care, shampoo dan semacamnya. Jadi konsumen tidak perlu ragu soal efek samping, karena sudah melalui uji coba sebelum di terbitkan ijin, dengan masa expaer produk selama 1 tahun”, jelas Sri Wahyuni.

Di ketahui perusahaan ini, telah memiliki jumlah total agen 41 dan 38 reseller yang tersebar di wilayah Sulawesi selatan dan produk ini telah banyak di gunakan oleh sejumlah kalangan remaja putri, serta ibu-ibu dan aman bagi kesehatan kulit. Acara inipun di meriahkan brand ambasador, penampilan band local papan atas. Yunsky Bodylotion di bawah naungan CV Bahagia Rahman, pertama di Kota Parepare dan Sulawesi selatan, yang bisa memproduksi Bodylotion yang telah mendapat ijin dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). (Sis)