oleh

Lazismu Kota Parepare Berduka, Syahrul Ramadhan Amil Lazismu Kota Parepare Tutup Usia

TANA TORAJA, koranmakassarnews.com — Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun, Syahrul Ramadhan, Amil Lazismu Kota Parepare dikabarkan meninggal dunia di kota Makale Tana Toraja, ba’da magrib Ahad (21/2/2021).

Berkaitan dengan ini, Ketua Lazismu Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan, S.E., M.Pd., menyampaikan turut berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah Syahrul Ramadhan, Amil Lazismu kota Parepare, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga dan kerabat ditinggalkan diberi ketabahan.

Kepada media, Sekretaris Lazismu kota Parepare, Saiful Amir, S.Pd.I., menerangkan bahwa Amil Lazismu Parepare ini meninggal akibat tersengat aliran listrik saat sedang memasang kabel jaringan internet WiFi di rumahnya, di Makale, kota kecil yang berjarak lebih kurang 310 km dari ibu kota Sulawesi Selatan, Makassar.

Tidak hanya Syahrul, dalam kejadian tersebut 2 orang keluarganya juga ikut meninggal dunia.

“Syahrul Ramadhan meninggal bersama pamannya, Anwar Laga yang menjabat sebagai Wakil Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Tana Toraja, dan satu orang lagi keluarganya, 3 orang sekaligus,” jelas Saiful.

baca juga : Peduli Siswa Yatim dan Dhuafa Lazismu-YBM PLN Beri Kado di HUT Parepare

Saiful menambahkan, Syahrul Ramadhan adalah Amil yang sangat berperan dalam proses audit Lazismu. Di saat yang bersamaan Syahrul kini sedang mempersiapkan diri untuk penyelesaian tesis di Universitas Brawijaya Malang dan juga persiapan tes Study ke Australia.

“Adinda mantan ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kota Parepare ini dikenal santun, rajin, cerdas dan taat beribadah,” tutupnya.