oleh

LeBron James Posting Pesan Mendalam untuk Kobe Bryant

koranmakassarnews.com—Bintang LA Lakers, LeBron James akhirnya memposting tentang meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant yang tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan helikopter pada tanggal (27/1/2020) kemarin pukul 10.00 waktu tempat, di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat.

Beberapa menit yang lalu LeBron James mengunggah foto dan pesan untuk sosok yang ia sukai dari kecil, postingan itu telah disukai sebanyak 3,6 juta pengguna akun Instagram di seluruh dunia.

“Aku tidak siap tapi ini dia. Aku duduk disini mencoba untuk menulis sesuatu untuk postingan ini tetapi setiap kali aku mencoba aku mulai menangis kembali memikirkan tentang dirimu, keponakan Gigi dan persaudaraan yang kita miliki,” ujar King James, sapaan karibnya di akun pribadi Instagram-nya.

Baca  Juga : Miliki Hubungan yang Erat, LeBron James Menangis Kehilangan Kobe Bryant

Lanjutnya, bahwa dirinya mengakui mendengar suara Kobe Bryant pada Minggu pagi sebelum meninggalkan Philadelphia untuk kembali ke Los Angeles.

“Aku tidak berpikir sedikitpun dalam sejuta tahun kalau itu akan menjadi percakapan terakhir yang kita miliki. Aku patah hati dan hancur saudaraku. Aku cinta kamu saudaraku. Hatiku tertuju pada Vanessa dan anak-anak,” lanjutnya.

LeBron James di pesannya berjanji akan melanjutkan sisa-sisa peninggalan Kobe, dan menurutnya Kobe sangat berarti untuk dirinya dan Laker Nation (fans LA Lakers).

“Tolong beri saya kekuatan dari surga di atas dan awasi saya!! Aku punya “kita” disini. Ada lebih banyak lagi yang ingin aku katakan tapi tak bisa saat ini karena aku tidak bisa melewatinya! Sampai kita bertemu kembali saudaraku!! #Mamba4Life #Gigi4Life,” tutupnya.

Laporan : Gara