oleh

Lion Air Menyediakan Pilihan Baru dengan Penerbangan Non-Stop Jakarta – Jayapura, Terhubung Langsung ke Merauke

Kombinasi keunikan dan keuntungan rute ini, Lion Air memberikan pengalaman perjalanan yang istimewa, menghubungkan masyarakat, pebisnis dan wisatawan dengan keindahan alam dan budaya Pulau Papua serta destinasi lainnya di Indonesia.

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group mengumumkan peluncuran penerbangan non-stop dari Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK) menuju Bandar Udara Sentani Jayapura di Sentani, Papua (DJJ), dengan koneksi langsung ke Bandar Udara Mopah, Merauke, Papua Selatan (MKQ).

Jadwal Terbang

Rute No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba
Jakarta (CGK) – Jayapura (DJJ) JT-894 03.00 WIB 10.20 WIT
Jayapura (DJJ) – Merauke (MKQ) JT-894 11.00 WIT 12.15 WIT
Merauke (MKQ) – Jayapura (DJJ) JT-895 13.00 WIT 14.15 WIT
Jayapura (DJJ) – Jakarta (CGK) JT-895 15.00 WIT 18.00 WIB

Perbedaan waktu: Jakarta (CGK) dengan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07); Jayapura (DJJ) dan Merauke (MKQ) menggunakan Waktu Indonesia Timur (GMT+ 09)

Penerbangan ini, dimulai pada 24 November 2023, beroperasi setiap hari dengan frekuensi 1 kali. Menggunakan pesawat generasi modern, Lion Air menyediakan kenyamanan maksimal dengan Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi).

baca juga : Rute Baru Lion Air: Banjarmasin – Bali Non-Stop! Pilihan Praktis untuk Wisatawan dan Bisnis

Konsep Penerbangan, menawarkan keutungan bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan

Eksplore Pulau Papua – Mendukung pengembangan pariwisata #DiIndonesiaAja dengan menawarkan aksesibilitas yang lebih mudah ke keindahan Pulau Papua. 

Menghubungkan Lebih Cepat – Lion Air mempercepat konektivitas dari berbagai kota domestik dan internasional melalui Jakarta menuju Jayapura dan Merauke. 

Aksesibilitas Lancar – Fasilitas penerbangan ini memungkinkan akses yang lancar dari Jayapura dan Merauke menuju Jakarta, serta terhubung langsung dengan berbagai kota di Indonesia dan destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang, dan lainnya.

Lion Air berkomitmen untuk memajukan industri penerbangan dan mendukung eksplorasi destinasi menarik #DiIndonesiaAja. Penumpang dapat segera memesan tiket untuk pengalaman penerbangan yang nyaman dan menyenangkan. (*)