oleh

Lomba Polisi Cilik, Satlantas Polres Sidrap Latih Murid SD Baris Berbaris

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap Polda Sulsel gelar kegiatan latihan peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada sejumlah Anak-anak Sekolah Dasar (SD), Sabtu (05/08/23) Pagi tadi.

Kegiatan yang di gelar sat lantas polres Sidrap itu dalam rangka mempersiapkan Polisi Cilik untuk mengikuti lomba di tingkat Polda Sulawesi Selatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke – 68 Lalu Lintas Bhayangkara pada 22 September 2023 mendatang.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Hariyanto mengatakan kita melakukan persiapan untuk mengikuti perlombaan Polisi Cilik memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 68″, kata Kasat Lantas

baca juga : Maksimalkan Pelayanan, Kapolres Sidrap Gelar Sidak

Menurut Kasat Lantas, Polres Sidrap selaku tuan rumah, berhubung kami dari Zona III meliputi Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo dan Tanah Toraja, kegiatan perlombaan itu akan di pusatkan di Polres Sidrap pada 6 September 2023 dan untuk tim penilai akan di datangkan dari Polda.

“Insya Allah jika nantinya tidak ada halangan yang meraih juara 1 (satu) dan 2 (dua) akan mewakili Zona III ikut Final di Makassar.”pungkasnya. (**/Wisnu)