oleh

LSI Denny JA: Prabowo Gibran Di Ambang Kemenangan?

-๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ-

๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ฑ๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ๐˜ ๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—บ ๐—ธ๐—ฒ๐˜€๐—ถ๐—บ๐—ฝ๐˜‚๐—น๐—ฎ๐—ป ๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฟ๐—ถ๐—น๐—ถ๐˜€ ๐——๐—ฒ๐—ป๐—ป๐˜† ๐—๐—” ๐—ธ๐—ฎ๐—น๐—ถ ๐—ถ๐—ป๐—ถ:

Pertama, Prabowo โ€“ Gibran di ambang kemenangan karena selisih elektabilitasnya di atas 18% terhadap kompetitor dan terus menanjak.

Kedua, Ganjar โ€“ Mahfud melakukan blunder yang fatal karena menyerang Jokowi, menyebabkan eksodus pemilih yang puas atas Jokowi secara signifikan.

Ketiga, selisih Ganjar dan Anies terus menerus mengecil dan tersisa jarak di bawah 1%.

Keempat, jika tidak ada perubahan strategi menyerang Jokowi, Ganjar dapat dikalahkan Anies dan tersingkir di putaran pertama.

Kelima, Pilpres dapat berlangsung satu putaran jika dalam dua bulan ini Prabowo โ€“ Gibran dapat tambahan suara 7.2%.

Keenam, tambahan surat yang diperlukan Prabowo โ€“ Gibran untuk menang satu putaran lebih kecil dibandingkan tambahan suara yang diperlukan Ganjar โ€“ Mahfud dan Anies โ€“ Muhaimin untuk lolos putaran kedua.

Lagu Elvis Presley itu masih populer hingga saat ini: Itโ€™s Now or Never. Seperti lagu Elvis, ini menjadi ๐˜ต๐˜ฉ๐˜ฆ ๐˜ญ๐˜ข๐˜ด๐˜ต ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ค๐˜ฆ bagi Prabowo. Jika saat ini ia kembali gagal menang (NOW), maka ia tak akan pernah menjadi Presiden RI (NEVER).

Kini posisi Prabowo- Gibran di ambang kemenangan. Angin bertiup untuk perahu Prabowo – Gibran menuju pantai harapan. Yang penting sejauh di sisa waktu, Prabowo atau Gibran tak melakukan blunder besar. *