oleh

LSM Lingkar Hijau Akan Menggelar Aksi Damai di Kantor Walikota Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — LSM Lingkar Hijau, akan menggelar Aksi Damai Peduli Kota Parepare, aksi ini akan di jadwalkan pada minggu depan di Kantor Walikota Walikota Parepare, senin malam (18/3/2024).

Ketua LSM Lingkar Hijau Parepare, Iqbal Rahim mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk menyampaikan beberapa aspirasi, dari masyarakat sehubungan dengan dinamika daerah yang terjadi di Kota Parepare, dalam beberapa bulan terakhir, terutama pasca di lantiknya Pj Walikota Parepare.

Ada beberapa poin yang akan menjadi tuntutan yakni, pertama agar walikota Parepare bekerja optimal dan fokus untuk menekan utang pemkot, kedua menurunkan angka kemiskinan ekstrim di Kota, LSM Lingkar Hijau meminta agar program stunting bisa berjalan dengan optimal dan massif, sehingga target dari Pemerintah Pusat dan Provinsi bisa tercapai.

baca juga : Gegara Antrian Panjang di SPBU, LSM Lingkar Hijau Gelar Aksi Unras di Pertamina Parepare

“Saya juga memastikan, aksi damai ini tidak akan di tunggangi oleh pihak manapun. Aksi damai ini salah satu wujud kepedulian sosial dan Kontrol Sosial yang berangkat, dari kondisi realita yang ada di masyarakat”, tambah Iqbal.

Dirinya juga berharap para pemimpin di daerah agar dengan Cerdik dan efektif, dalam mengelola Pemerintah, karena Amanah itu Tanggung Jawab dan Harga diri bagi setiap orang yang memikulnya.

Kami juga meminta harga Sembako di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri betul – betul di kontrol, sehingga tidak membebani Masyarakat Kota Parepare,” tutupnya. (Sis)