oleh

Mengenal Miftah Assidiky Content Creator asal Yogyakarta

YOGYAKARTA, koranmakassarnews.com — Miftah Assidiky biasa dipanggil Diky merupakan seorang kreator video asal Yogyakarta, Pria ini aktif sebagai content creator. Ia hobi membuat konten sejak tahun 2018.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai content creator visual atau travel content creator tersebut, aktif dan produktif dalam membuat konten-konten travel di media sosial.

Diky memulai berkarir sebagian content creator sejak tahun 2018 lalu di tahun 2021 Diky belajar membuat konten-konten travel, ia mengakui bila setiap konten yang ia posting dilaman platfrom Instagramnya hasil ia mengedit sendiri dan hasil belajar Otodidak.

Kini Diky fokus membuat konten konten travel video di media sosial instagramnya yang ia beri nama akun @miftahassidiky. Ujar Diky dalam keterangan tertulis, senin (18/3/2024).

baca juga : Dinas Pariwisata Komitmen Bawa Makassar Menuju Kota Kreatif UNESCO Usai Ditetapkan sebagai Kota Kreatif 2023

Pesan Diky buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Jangan takut untuk memulai, jangan minder dengan gear yang kamu punya, karena banyak sekali orang sukses berawal dari gear seadanya”.

“Jika kamu tidak punya biaya untuk sekolah atau ikut kelas videography dll, kamu bisa nonton tips, trick, tutorial, dan referensi yang ada di instagram/tiktok/youtube, karena sangat banyak tips, trick, tutorial, dan referensi video keren yang bisa kamu dapat ”, tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf