oleh

Lurah Bersama Ketua Karang Taruna Hadiri Pembukaan Liga Pelajar Panaikang Cup I

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Lurah Panaikang Andika, S.Sos.,MM bersama Ketua karang taruna Panaikang Agus Hanafi menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Panaikang Cup I Liga Pelajar Usia 10-12 tahun,  di Lapangan sepak bola Panaikang, Kel. Panaikang, Kec. Binamu, Jum’at (23/12/2022).

Turnamen tersebut diikuti oleh pelajar se-kabupaten Jeneponto yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Panaikang dan pemerintah kelurahan Panaikang.

Andika, S. Sos., MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah menyempatkan hadir di kegiatan pembukaan liga pelajar usia dini.

“Kami pemerintah kelurahan Panaikang mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan yang positif yang dilakukan oleh masyarakat dan pemuda panaikang. Mudah–mudahan kedepannya dapat menciptakan generasi hebat dan menjadi atlet sepak bola”, ujar Andika.

baca juga : Karang Taruna Enrekang Gelar Dialog Kepemudaan Akhir Tahun

Sementara Ketua karang taruna Panaikang Agus Hanafi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para klub sepak bola yang telah hadir di lapangan sepak bola Panaikang dan terima kasih kepada pengurus SSB Porbal Daeng Nai’ atas kerjasama sebagai support dan khususnya seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini guna menciptakan bibit pesepak bola yang hebat.

“Kami mengajak semua yang terlibat dalam pertandingan ini agar menjaga sportifitas dan tetap menjaga keamanaan dan rekan rekan club, panitia, petugas keamanan ( TNI-Polri ), masyarakat dan para penonton agar terus menjaga ketertiban”, tambah Agus.

Dirinya berkeinginan menciptakan pesepak bola yang hebat dan mencari generasi sepak bola yang akan nantinya membawa bangga nama Kabupaten Jeneponto. Adapun laga pembuka dalam turnamen Panaikang Cup I antar pelajar dilakoni dua kesebelasan yakni HV Worang FC menghadapi Panaikang FC.