oleh

Lurah Karang Anyar Jumat Bersih Dukung Program Walikota Sejuta Polybag

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah Kota Makassar Gerakan menanam 1.000.000 juta Polybag, Lurah Karang Anyar Kecamatan Mamajang Nasrullah, ST mengadakan kerja bakti, Jum’at (24/2/2023).

Program Jumat Bersih itu mengusung tema sinergitas yang di dalamnya dihadiri oleh RT, RW, warga setempat dan Babinkantibmas se kecamatan Mamajang.

Lurah Karang Anyar, Nasrullah, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang sehat di wilayah Karang Anyar agar nantinya dapat mendukung program pemerintah yang menyentuh langsung masyarakat.

“Salah satu program Walikota yang saat ini berjalan adalah Program Sejuta Polybag, melalui kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program tersebut,” kata Nasrullah.

Kegiatan Jumat bersih ini, lanjut Nasrullah, juga mendorong peran serta masyarakat agar bisa terus bersinergi dan berkolaborasi menjaga lingkungan.

Dalam acara tersebut turut hadir Komandan Koramil Mamajang Kapten ARH Jamaluddin SE, S.Pd, MPd.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini dan siap bersinergi dengan pemerintah kecamatan maupun kelurahan beserta masyarakat untuk merealisasikan program yang baik dari Pemerintah Kota Makassar,” ujar Kapten Jamaluddin.