oleh

Majdah Pimpin Deklarasi dan Komitmen Bersama Perjanjian Kinerja Civitas Akademik UIM Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk terus menjadikan Universitas Islam Makassar (UIM) sebagai kampus terdepan dalam mencetak alumni yang berkualitas dan qur’ani , DR Ir Hj Andi Majdah M Zain M.Si dalam upacara di pelataran kampus UIM memimpin langsung deklarasi dan komitmen bersama pakta integritas perjanjian kinerja civitas akademik UIM di hadiri Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Kepala Biro, Kepala Bagian dan seluruh dosen , staf serta karyawan bentuk komitmen bersama dalam memajukan dunia pendidikan di kampus UIM Makassar, senin (17/10/2022).

Dalan arahannya Majdah menyampaikan bahwa program merdeka belajar Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A sangat tepat digunakan sebagai filosofi perubahan dari metode pembelajaran yang terjadi selama ini.

baca juga : Rektor Majdah : Mahasiswa UIM Bisa Ke Jepang Bekerjasama NGC Education Center

“Karena dalam “Merdeka Belajar” terdapat kemandirian dan kemerdekaan bagi lingkungan pendidikan menentukan sendiri cara terbaik dalam proses Tantangan Pendidikan Era Society 5.0″, tambahnya.

Majdah berharap saatnya untuk berkolaborasi, saling support antara satu bidang dengan bidang lain dan jalankan semua dengan hati yang ikhlas.

“Yakin dan percaya keberkahan dunia serta akhirat akan menyertai”, pungkas Majdah yang juga ketua Muslimat NU Sulsel. (*)