oleh

Mantan Kades Batu Noni, Saharuddin Siap Bawa Suara Pendukungnya Menuju DPRD Enrekang

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Saharuddin, seorang tokoh yang dikenal sebagai mantan Kepala Desa Batu Noni yang telah menjabat dua periode berturut-turut, saat ini siap memperjuangkan suara pendukungnya untuk mencapai kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Enrekang.

Mantan Kades ini berjuang melalui Partai Golkar, dan berharap dapat mewakili warga di Dapil 2 membawa aspirasi masyarakat ke tingkat legislatif.

Dalam upayanya untuk mencapai kursi di DPRD Kabupaten Enrekang, Saharuddin memiliki basis pendukung yang signifikan. Dalam pemilihan kepala desa sebelumnya, ia berhasil memperoleh dukungan yang besar dari warga di Desa Batu Noni. Ini menunjukkan popularitas dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kinerjanya sebagai Kepala Desa.

Saharuddin mengungkapkan komitmennya untuk mewakili suara pendukungnya dengan sebaik mungkin.

“Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk dapat mewakili masyarakat Dapil 2 di DPRD Kabupaten Enrekang. Saya akan memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat kami dengan segenap kemampuan saya,” kata Saharuddin dengan penuh semangat.

Partai Golkar sebagai kendaraan politik yang dipilih Saharuddin memberikan dukungan penuh dalam perjalanan politiknya. Partai ini mengapresiasi dedikasi dan pengalaman Saharuddin sebagai Kepala Desa Batu Noni yang telah terbukti melalui masa jabatannya yang sukses. Golkar optimis bahwa kehadiran Saharuddin di DPRD Kabupaten Enrekang akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

baca juga : Bacaleg NasDem Salwa Hersa Azis Turun Langsung Bantu Warga Korban Kebakaran di Soreang

Pemilihan umum mendatang akan menjadi momen penting bagi Saharuddin dan pendukungnya. Mereka berharap agar kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat sebelumnya dapat terus berkembang dan mengantarkan Saharuddin meraih kursi di DPRD Kabupaten Enrekang.

Dalam perjalanan politiknya, Saharuddin bertekad untuk mewujudkan perubahan yang positif dan membawa kepentingan rakyat menjadi prioritas di level legislatif.

Dengan pengalaman administratif dan koneksi yang dimiliki, Saharuddin berkomitmen untuk menghadirkan suara dan aspirasi masyarakat Dapil 2 di DPRD Kabupaten Enrekang. Harapannya adalah agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat dan dapat memberikan manfaat yang konkret bagi semua pihak.(ZF)