oleh

Peringati Hari Jadi ke 63 Tahun, Bakal Calon Bupati Takalar Ini Sebar Baligho Besar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Hari jadi Takalar tinggal beberapa hari lagi, tepat tanggal 10 februari 2023 Kabupaten Takalar berusia 63 Tahundan warga pun bersuka cita menyambutnya dengan berbagai persiapan dilakukan dan upaya untuk memperingatinya termasuk salah satu bakal calon Bupati Takalar, Makmur Mustakim. S.H Daeng Lewa yang biasa disapa MM yang tak ingin melewatkan momentum tersebut dengan memasang baligho berukuran besar yang menghiasi pemandangan sepanjang jalan di Takalar

Daeng Timung salah seorang warga Galesong saat baligho MM dipasang dijalan Poros kecamatan Galesong mengatakan sangat menantikan sosok pemimpin seperti MM Daeng Lewa.

“Semoga Bapak Makmur Mustakim terpilih nanti dan Jadi Bupati Takalar. Beliau sangat baik dan murah hati serta bermasyarakat. Kami akan berjuang demi kemenangan MM Dg Lewa”, ungkapnya penuh semangat.

baca juga : Bakal Calon Bupati Takalar, Makmur Mustakim Sambangi Wisata Kuliner 3 Dimensi

Makmur Mustakim. SH Daeng Lewa selain tak kenal lelah untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga, kerabat serta beberapa tokoh-tokoh masyarakat di semua kecamatan di kabupaten Takalar juga tetap gencar memasang atribut guna mensosialisasikan dirinya maju pada Pilkada Takalar 2024 nanti.

“Alhamdulillah kegiatan silaturahmi dilakukan setiap hari ditempat yang berbeda-beda dan terkadang kami pada saat silaturahmi di desa biasa tiba-tiba ada warga dari desa lain datang dilokasi kami dan mengajak kami ke wilayahnya”, ucap Daeng Lewa kepada media, senin (6/2/23).

Dan hal itu sangat disyukuri ternyata mereka adalah saudara saudara yang akan bersama Daeng Lewa menuju kemenangan di pilkada Takalar nanti.

“Inshaa Allah 2024 Takalar Makmur dan Sejahtera”, ujar Makmur Mustakim, SH Daeng Lewa. (*)