oleh

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Konsumen Daihatsu Kharisma Sentosa Bisa Manfaatkan Mobile Service

koranmakassarnews.com —  Beragam cari cerdas (Smart) merawat kendaraan atau service berkala mesin mobil, tanpa harus keluar rumah ditengah masa pagebluk covid-19. Demi memanjakan konsumennya, Dealer Daihatsu PT Kharisma Sentosa Sulawesi Selatan menghadirkan layanan mobile service.

Tujuannya jelas, untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan kendaraannya kapan pun, dan dimana pun tanpa harus ke bengkel resmi.

“PT Kharisma Sentosa di Sulawesi Selatan tak hanya berhubungan dengan pelanggan hanya pada saat pembelian semata. Namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki unit kendaraan Daihatsu yang dibeli di PT Kharisma Sentosa,” kata Herianto Arruan, Rabu (8/4/2020) di kota Makassar.

Konsumen Daihatsu PT Kharisma Sentosa bisa menikmati layanan ini dengan menghubungi mobile service di hotline
081349655443 atau booking service melalui Kharisma Sentosa/App.

baca juga : PMI Opersionalkan Mobil dan Motor Penyemprot Disinfektan

Untuk menunjang layanan mobile service ini, kata Herianto, menggunakan kendaraan dinas Daihatsu. Mobil ini dilengkapi peralatan bengkel cukup lengkap dan teknisi andal.

“Hal ini kami lakukan demi mencegah atau meminimalisir penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan,” Herianto Arruan memungkasi. (*)