oleh

Moris Garage Mobil Legendaris Asal Ingris Segera Mengaspal di Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kehadiran Morris Garage atau MG di Indonesia dengan nama MG Motor Indonesia dalam masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangatnya untuk terus melakukan ekspansi, jelang 9 bulan kehadirannya di Indonesia MG kian agresif untuk menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia khususnya kawasan timur Indonesia dengan segera mengoperasikan Showroom resmi pertama di Kota Makassar.

Dengan mendirikan sebuah Showroom Outlet hasil kerjasama dengan salah satu perusahaan Otomotif terbesar di Pulau Sulawesi dibawah bendera Galesong Group lewat salah satu unit usahanya yaitu PT. Sinar Galesong Automobil

Melalui kerjasama antara MG Motor Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merk MG di Indonesia dan PT.Sinar Galesong Automobil Makassar sebagai Main Dealer resmi MG di Pulau Sulawesi ini maka para pecinta mobil MG akan dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan prima dengan konsep 3S yang meliputi Sales (penjualan), Service (perawatan) dan Sparepart (suku cadang) dalam satu atap.

Shoroom MG Makassar terletak di Jl. A.P. Pettarani No. 45-47, Kecamatan Panakukang yang berdiri diatas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan 2 lantai seluas 1.137 m2. Di outlet ini, para konsumen dan pemilik mobil MG dapat mengakses area showroom yang begitu lapang dan luas sehingga memudahkan saat harus menjaga jarak fisik, plus area service yang memiliki luas sebesar 160 m2 yang ditunjang dengan tenaga mekanik ahli yang bersertifikat sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan optimal.

Endro Nugroho CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group menyampaikan rasa suka citanya atas kehadiran mobil SUV bercita rasa Eropa untuk dipersembahkan kepada warga kota Makassar khususnya dan Sulawesi umumnya, apalagi dengan Showroom 3S yang terletak di kawasan bisnis dengan jalur jalan paling ramai di Makassar.

“Kehadiran MG Pettarani dibangun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi warga Sulawesi khususnya Makassar dan sekitarnya dapat mengakses pilihan mobil SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa. Kami mengajak seluruh penggemar otomotof di Wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkedara ala Inggris”, sambung Endro saat dikonfirmasi rabu (2/6/21).

baca juga : Enam Hari Public Display Kalla Toyota, Transaksi Capai Rp 8 Miliar Lebih

Sementara itu menurut General Manager PT. Sinar Galesong Automobil Makassar bahwa kehadiran mobil MG di Makassar membawa misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui produk yang tidak hanya bercita rasa Ingris tetapi juga memiliki kualitas yang dikenal secara kolektif sebagai sebagai Brit Dynamic.

Kualitas yang meliputi desain khas Ingris, tenaga mesen terdepan, handling yang penuh presisi, serta puluhan fitur keselamatan yang mampu menjadikan MG sebagai Mobil SUV yang terdepan dan handal di kelasnya.

Moris Garage menawarkan 2 Varian yaitu MG ZS dan MG HS dengan masing-masing 2 Type yaitu Ignite dan Excite, dan selama periode Desember 2020, dalam rangka menyambut kehadirna MG di Kota Makassar, masyarakat Sulawesi diberikan program penawaran khusus, yaitu MG Year End Selebration untuk setiap pembelian unit MG ZS atau pun MG HS yang mencakup 0Y6 hingga jangka waktu 3 Tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 Thun atau 50.000 KM, garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya. (*)