oleh

MPC Pemuda Pancasila Luwu Beri Gelar Teladan Kepada Kapolres dan Kejari

LUWU, koranmakassarnews.com — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, memberikan gelar teladan kepada Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto dan Kepala Kejaksaan Negeri Luwu, Erny Veronica Maramba atas jasa-jasa mereka dan keteladanan serta peran yang luar biasa dalam membangun daerah.

Wakil Ketua MPO PP Kabupaten Luwu Arham Basmin Mattayang Basmin mengatakan kedua figur yang mendapatkan gelar kehormatan tersebut, merupakan hasil penilaian dan masukan dari berbagai pihak seperti Kepala Desa, tokoh masyarakat dan OPD yang ada dalam lingkup pemerintah Kabupaten Luwu.

“Selama tahun 2020, Pemuda Pancasila kabupaten Luwu mendapatkan berbagai informasi dari arus bawah terkait konstribusi Pak Kapolres dan Ibu Kajari di Kabupaten Luwu. Olehnya itu, sebagai bentuk apresiasi, sekaligus motivasi bagi kader-kader pemuda pancasila sehingga keduanya mendapatkan gelar kehormatan,” ujar Arham usai penyerahan, Kamis 4 Februari 2021.

Terkait gelar kehormatan tersebut, Kajari Luwu Erny Veronica Maramba menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemuda Pancasila yang selama ini memantau kinerja kejaksaan untuk mensukseskan berbagai program kerjasama antara pemerintah kabupaten Luwu dan Kejaksaan.

baca juga : Dinkes Luwu Salurkan Vaksin Ke 22 Puskesmas

Sementara itu, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto saat menerima rombongan Pemuda Pancasila kabupaten Luwu, menjelaskan jika organisasi tersebut merupakan organisasi yang selama ini membangun kemitraan dengan kepolisian dalam berbagai program.

Usai penyerahan penghargaan kepada Kapolres dan Kejari dikantirnya masing-masing, rombongan pemuda pancasila selanjutnya bertemu dan bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Luwu. Pemuda Pancasila di kabupaten Luwu, merupakan salah satu organisasi besar saat ini, dengan jumlah kader lebih dari 2300 orang. (*)