oleh

Musda XV KNPI Takalar Segera Dilaksanakan

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Musda ke XV KNPI Takalar segera akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan hal tersebut terkuak saat pelaksana tugas KNPI telah melaksanakan beberapa tahapan salah satunya yakni pembentukan susunan kepanitiaan.

Menurut Rachdian R. sebagai Plt Ketua KNPI Takalar mengatakan pembentukan kepanitiaan ini sebagai mandat dari organisasi untuk menyelenggarakan segala administrasi baik itu persuratan maupun teknis Musda dan Rapimda mendatang.

“Selain itu pembentukan panitia ini dimaksudkan sebagai sentrum penghubung antara berbagai OKP dan DPK KNPI Sekabupaten Takalar. Semoga dengan dibentuknya panitia ini dapat lebih membuat jalur koordinasi persiapan Rapimda dan Musda lebih efektif”,ungkap Rachdian, sabtu (24/09/2022)

Berdasarkan hasil koordinasi serta verifikasi berkas DPD I KNPI Kabupaten Takalar yang sementara berjalan menemukan bahwa terdapat 7 DPK telah melewati batas waktu kepengurusan dan 2 DPK lainnya segera diverifikasi.

“Atas dasar itu secara konstitusional Plt Ketua DPD KNPI Takalar akan menunjuk plt  di 7 DPK sebagai upaya untuk menguatkan administrasi dan menjalankan amanah sesuai aturan yang berlaku di PO KNPI”, tutur Rachdian.

baca juga : KNPI Sangkarrang Akan Segel SPBU di Barrang Lompo, Bila…

Sebelum Rapimda dan musda berlangsung, Plt Ketua KNPI Takalar akan segera membenahi beberapa DPK yang sudah selesai kepengurusannya untuk menjaga segala kemungkinan cacat administrasi dalam perhelatan Rapimda dan Musda yang rencana dilaksanakan bulan ini.

“Keputusan tersebut terbilang langkah taktis dan sesuai prosedural karena 7 DPK ini memang sudah melewati masa kepengurusan.”, tegas Rachdian

Berikut DPK yang telah di Pltkan dan melewati masa periode berdasarkan verifikasi, yakni Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan, Mangngarabombang, Galesong Selatan, Galesong Utara, Mappakasunggu dan Sanrobone. (*)