oleh

Musdalub Golkar Enrekang, Irfan Diprediksi Aklamasi

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Pasca mundurnya Muslimin Bando sebagai ketua DPD II Golkar Enrekang, kemudian penunjukan Rahman Pina sebagai plt. Akhirnya akhir bulan ini Golkar Enrekang akan laksanakan Musdalub.

Hal ini di sampaikan langsung oleh sektretaris DPD II Golkar Enrekang, Ismail Djafar di kantor DPRD Enrekang, Rabu (22/11/2023).

Menurut Oji, sapaan akrabnya. Musdalub Golkar ini untuk menentukan ketua dan menyelesaikan periode Muslimin Bando yang beberapa waktu lalu memutuskan mundur.

“Iya, insyaallah akhir bulan ini (29-30/11) kita Musdalub, kita pengurus DPD II hanya fokus di kepanitian, selebihnya DPD I yang ambil alih,” ujar Oji, Sekretaris DPD II Golkar Enrekang.

baca juga : Denny JA: Gibran Dari PDIP ke Golkar, Tantangannya?

Saat di singgung terkait nama yang menguat untuk mengisi posisi ketua Golkar Enrekang, Oji tak menampik bahwa nama Irfan memang paling santer.

“Kalau melihat dinamika yang ada, sepetinya Irfan akan aklamasi,” tambah anggota DPRD Enrekang fraksi Golkar dapil 1 ini.

Musdalub Golkar rencananya akan di gelar di gedung golkar Kabupaten Enrekang setelah sebelumnya isu di laksanakan di Makassar batal. (*)