oleh

Nilai Transaksi di Pameran UMKM Milenial The Seasion Capai Angka Satu Milyar Lebih

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pameran UMKM milenials yang digelar The Season selama 4 hari di Phinisi Point Mall atau Pipo Mall, Makassar telah berhasil membukukan nilai Rp1 miliar lebih yang diperoleh dari transaksi 40 peserta pameran.

Hal tersebut disampaikan Gabriella Frolyn, Co-founder The Season yang didampingi Alvina Margareta yang juga Founder The Season dalam Press Conference yang digelar di Ombak Cafe, Jalan Penghibur Kota Makassar, Senin, 15 Maret 2021.

“Rata-rata transaksi yang terjadi itu sekitar Rp 200 juta per hari. Dari total 40 tenant, pameran ini berhasil menembus angka Rp 1 miliar lebih. Selama pameran berlangsung empat hari,” ujar Gabriella.

Perempuan yang kerap disapa Gaby ini mengaku, pelaksanaan pameran food dan fashion UMKM ini berjalan lancar dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan yang ketat.

baca juga : Menyiapkan Pariwisata Berkualitas, Menko Luhut Lakukan Kunjungan Kerja ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Borobudur

“Meski kami sempat dipanggil Kapolrestabes Makassar terkait informasi sosmed dengan dugaan pelanggaran standar prokes. Namun itu bukan inti acara kami. Melainkan itu hanya additional acara untuk menghibur pengunjung dan pelaku UMKM,” aku Gaby

Sementara itu Alviona Margareta sebagai penggagas ajang ini menyampaikan permohonan maaf kepada aparat kepolisian, tim satgas covid, satpol PP dan seluruh warga Kota Makassar.

“Jika selama pelaksanaan acara ini terjadi dugaan pelanggaran prokes. Kami atas nama keluarga besar The Season menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya. (*)