oleh

Novotel Makassar Mengusung Tema Alam di Malam Pergantian Tahun

koranmakassarnews.com — Tak terasa tahun 2019 memasuki bulannya yang terakhir, bulan Desember. Dimana di tanggal 31 Desember hotel-hotel di seluruh dunia pun marak membuat acara malam pergantian tahun. Untuk itu Hotel bintang empat yang terletak di jantung kota Makassar, Novotel Makassar Grand Shayla City Centre telah menyiapkan berbagai acara untuk merayakan malam pergantian tahun memasuki tahun 2020.

Menyambut tahun baru 2020, dengan mengusung tema “Butterfly Kingdom” yang mengangkat tema nature, membuat liburan akhir tahun anda dan keluarga akan semakin berkesan dengan berbagai pilihan penawaran paket tahun baru bersama Novotel Makassar.

Dimulai dengan harga Rp 2.250.000 nett/room untuk kamar Superior, paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, fasilitas kolam berenang, Gym Center dan juga Kids Club, dan tentunya lengkap dengan Gala Dinner untuk 2 orang di acara malam pergantian tahun.

“Bagi anda yang tidak menginap, Novotel Makassar juga menyediakan Paket Gala Dinner hanya dengan membayar Rp.500.000,net / orang, anda dapat menikmati hidangan makanan sepuasnya di Barru Ballroom yang akan ditemani oleh berbagai hiburan dengan konsep hutan yang menawan , salah satunya adalah Butterfly Dance Show, Hiburan Live Band Performance, Interactive MC yang membawakan acara dan tidak ketinggalan juga yang akan membuat nuansa malam pergantian tahun semakin meriah, setiap tamu berkesempatan untuk memenangkan Door Prize yaitu : Tiket Pesawat lengkap dengan akomodasi hotel berbintang, Samsung Tablet dan juga puluhan Voucher Menginap di Hotel-Hotel berbintang di Indonesia”, ungkap Vina Taning Marcom Manager Novotel Makassar saat press conference, jumat (6/12/19).

baca juga : Hotel Claro Kembali Gelar Program CSR Bring Smile to Everyone

Vina melanjutkan untuk para keluarga yang membawa anak kecil, jangan khawatir karena pihak Novotel Makassar sudah menyiapkan Kids Club yang menyediakan beragam permainan dan juga games anak seperti : PINATA, Face Painting, Kids Fashion Show dan ada juga Kompetisi Kostum Terbaik yang akan mendapatkan hadiah.

“Kami telah menyiapkan segudang acara menarik untuk memeriahkan malam pergantian tahun untuk tamu-tamu kami, tentunya kami juga menyiapkan Makanan yang sangat special mulai dari makanan Indonesia, Western dan juga Asia. Dan diantaranya kami memilih menu BufalloButterfly menjadi Signature Dish kami dimana menu ini terbuat dari paha sapi yang dimasak secara khusus oleh Executive Chef kami”, jelas Vina Taning.  (*)