oleh

Nyatakan Sikap, Sejumlah PW Tunjuk Ade Mulyana Sebagai Plt Ketua Umum PP IWO

Menyikapi pernyataan beberapa PW yang telah menunjuk dirinya selaku Plt Ketum PP IWO, Ade Mulyana berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Ade meminta kepada seluruh pengurus IWO di semua tingkatan untuk bersama sama fokus menyukseskan Mubes II IWO 2023.

“Sukses itu adalah melakukan, berusaha, bukan soal lain. Kita bisa melakukan apa saja tapi tidak semuanya. Prioritaskan yang terbaik. Mubes adalah refleksi kita, refleksi ikatan, untuk IWO menjadi yang terbaik”, ujar Ade Mulyana.

baca juga : Muh. Said Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi di Mubeswil I IWO Sulawesi Barat

Meski saat ini ada rumor, kalau ada pihak-pihak bagian dari IWO akan menggelar mubeslub, mubes lain, mubes tandingan atau sejenisnya. Menurut Ade tidak ada mubeslub, ‘mubes lain’, mubes ‘tandingan’, atau apalah namanya.

“Yang di sini IWO, di sana IWO, kita semua IWO yang ada adalah Mubes IWO II 2023. Titik. sekali lagi terimakasih kepada teman teman PW, PD yang telah memberikan kepercayaan dan amanah serta tanggung jawab besar ini, namun saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dan bantuan dari seluruh pengurus IWO se Indonesia”, pinta Ade Mulyana.

Pengganti Jodhy Yudhono ini juga berharap masukan, saran dari Steering Comitte Mubes II IWO yang masih aktif, PW dan PD yang positif demi tujuan bersama yakni membawa IWO jauh lebih baik kedepannya. Ade berjanji jika akan melakukan tindakan, bersikap dan mengambil langkah strategis agar tak salah akan terus melakukan koordinasi dengan SC Mubes II. (*)