oleh

Obati Kerinduan Guru dan Siswa, SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Gelar Wisuda Ala Drive Thru

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — SD Islam Athirah 2 Makassar menggelar wisuda secara virtual dengan gabungan ala Drive Thru kepada 85 siswa Kelas VI tahun pelajaran 2020/2021. Wisuda tersebut dimulai melalui aplikasi video zoom meetings dan prosesi wisuda ala drive thrunya berlokasi di lingkungan sekolah, tepatnya di Area Parkiran Andalas, Sabtu (19/06/21).

Kegiatan wisuda ini sebagai bentuk penghargaan bagi siswa yang telah menempuh pendidikan di SD Islam Athirah 2 Makassar.

Direktur Sekolah Islam Athirah, H. Syamril, S.T., M.Pd. menyampaikan rasa syukurnya dan berharap agar ilmu yang diperoleh selama proses pendidikan dapat menjadi ilmu yang bermanfaat.

Ketgam : Kepsek SDI Athirah 2 Makassar

“Alhamdulillah kita bersyukur pada pagi hari ini, sudah sampai diakhir pembelajaran atau proses untuk kelas VI. Semoga anak-anakku enam tahun sekolah di SD Islam Athirah betul-betul dapat ilmu yang bermanfaat dan bagi orang tua itu akan menjadi amal jariyah karena adanya anak-anak yang sholeh yang senantiasa mendoakan kedua orang tuanya”, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Kalla Bisnis School itu juga menyampaiakan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan Sekolah Islam Athirah untuk pendidikan anak-anaknya.

“Bapak ibu tentu kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya selama enam tahun menitipkan anaknya ke kami dan kami mohon maaf jika selama proses mungkin ada hal-hal yang tidak sesuai harapan, tapi insya Allah yakinlah bapak ibu ditengah kondisi seperti ini kami tetap memberikan yang terbaik sesuai dengan maksimal kemampuan kami”, jelasnya.

Diakhir sambutannya, tak lupa mahasiswa S3 Manajemen Unhas itu juga menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah, guru dan tim atas dedikasinya yang luar biasa.