oleh

Ops Patuh Hari Terakhir, Satlantas Polres Bantaeng Sambangi Kawasan Pantai Seruni

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Memasuki hari terakhir Operasi Patuh 2021 atau hari ke -14, Personel Satlantas Polres Bantaeng melakukan pengamanan dan pemantauan arus lalu lintas di kawasan Wisata Pantai Seruni, Minggu (03/10/2021).

Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dibantu oleh sejumlah personel gabungan. Meliputi anggota TNI, Satpol PP dan Dishub.

“Pengamanan dan pengaturan lalu lintas kami lakukan agar pengunjung di Pantai Seruni tidak ada yang berkerumun di kawasan Pantai. Selain itu juga, hal ini untuk antisipasi penyebaran virus corona akibat banyaknya pengunjung di hari libur”, Ujarnya.

baca juga : Ops Patuh, Sopir Angkot Disasar Satlantas Polres Bantaeng

Selain pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Personel juga melakukan himbauan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada pengunjung Pantai Seruni dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Pantai Seruni.

“Semua yang dilakukan untuk kenyamanan pengunjung dan pengguna jalan agar lalu lintas tetap lancar dan penyebaran covid-19 tetap di antisipasi mengingat pandemi belum berakhir”, terangnya. (*)