oleh

Organisasi Pemuda Toraja Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan Resmi Dilantik

“Kolaborasi antar pengurus dan pemerintah akan kita laksanakan demi terciptanya daerah kita yang dapat bersaing dengan daerah-daerah yang lain,” tambahnya.

Ketua PTI Ayub Manuel Pongrekun S.Kom menjelaskan bahwa pelantikan PTI Sulsel adalah bagian dari konsolidasi organisasi khususnya ditingkat propinsi yang nantinya akan bekerja sama dengan PMTI sulsel untuk terus melakukan kerja-kerja organisasi hingga terbentuknya PMTI dan PTI di tingkat kabupaten/kota.

“Kolaborasi PMTI dan PTI Sulsel dalam berbagai hal akan semakin menguatkan organisasi hingga ditingkatan kabupaten/Kota,” kata bung Ayub yang juga pernah menjadi ketua umum PP GMKI ini.

baca juga : Walikota Makassar Dukung Pembangunan Gereja Toraja Demi Persatuan Ummat

Ketua PTI sulsel Adrianus Sandy Kalalimbong S.Hut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat PTI yang telah mempercayakan dirinya menahkodai PTI Sulsel selama 3 tahun kedepannya.

“Kepercayaan ini akan kita jawab dengan program-program yang akan kita laksanakan kedepannya dan tentunya akan berkolaborasi dengan pengurus PMTI baik di pusat hingga wilayah ,PTI, pemerintah Sulsel dan juga pemerintah kota Makassar,” tegas Bung Sandy.

Berikut susunan pengurus inti PTI Sulsel, Ketua Adrianus Sandy Kalalimbong, S.Hut, Wakil ketua Widi Asnita Sigalotang, SE, Ak, M.Si, Sekertaris Predy Piether Lomo, SE, Wakil Sekertaris Eva Wahyu Ningsi, SE, Bendahara Angel Angreani dan Wakil Bendahara Siska Mallelak, S.Psi. (*)