oleh

Otocare 5.0 – Garda Mall Beragam Kebutuhan Otomotif Satu Solusi

koranmakassarnews.com — Makassar 13 November 2019 , menandai beranjak nya usia perusahaan ke 63 tahun , asuransi Astra persembahan fitur terbaru dalam layanan aplikasi garda mobile Otocare, GARDA MALL dengan kehadiran garda mall , aplikasi yg diperkenalkan sejak tahun 2015 ini kini sudah mampu memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli hingga menjualnya kembali. Generasi terbaru garda mobile Otocare ini diperkenalkan oleh branch head asuransi Astra Makassar , Haris Halim kepada media awak , pada hari Rabu 13 November 2019 di Iconic Cafe Makassar.

Sejak dikembangkan, garda mobile otocare di tujukan untuk dapat menjadi parnert berkendara Terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut garda mobile otocare untuk berevolusi menyesuaikan diri dan menjadi andalan.

“Kebutuhan pelanggan selalu berkembang sesuai dengan perkembangan zaman , atas perkembangan kebutuhan tersebut kami harus bisa memberikan solusi yg tepat , untuk itu kami juga harus selalu cermat dalam memahami setiap kebutuhan pelanggan apalagi di era yg sudah serba digital seperti sekarang ini “, ucap Haris .

Tidak hanya mengikuti tren , agar perkembangan aplikasi ini dapat selalu ter arah ,

Asuransi Astra melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil , membeli asuransi mobil , memonitor bensin , dan dokumen terkait Seperti SIM dan stnk , request layanan darurat , melaporkan dan memonitor klaim , membeli peralatan , accsoris , dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut .

Berdasarkan siklus ini , empat versi garda mobile otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil dan untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, asuransi Astra meluncurkan garda mobile otocare 5.0 .

baca juga : https://koranmakassarnews.com/jica-dan-etmc-apresiasi-gubernur-sulsel-yang-dukung-perkembangan-otomotif/

Mulai produk otomotif, produk keuangan Astra finance, hingga jual beli mobil bekas semua bisa dibeli melalui fitur garda mall dalam garda mobile otocare 5.0 .

“Dinamakan garda mall karena konsep nya seperti belanja di mall , tapi pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall yg satu ini beragam ‘toko’ yg menyediakan berbagai macam produk otomotif produk keuangan astra financial , dan lapak untuk jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu repot lagi, karena satu aplikasi garda mobile otocare 5.0 , semua kebutuhan dapat terpenuhi,” tutup Haris