oleh

PAC GP Ansor Sambangi KUA Tanralili Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tanralili menggelar silaturahmi dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Selasa, (28/12/2021).

Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Tanralili, Haerul Anam mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahim dengan Kepala KUA Tanralili, Saharuddin.

Alhamdulillah, kami PAC GP Ansor Kecamatan Tanralili baru saja menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), karena itu hari kami bersilaturahim dengan Ayahanda Kepala KUA Tanralili, untuk memohon doa dan arahan dari beliau, sebagai salah satu tokoh NU di Kecamatan ini.

Haerul menambahkan, silaturahim ini sebagai upaya membangun komunikasi awal dalam upaya membangun kerjasama produktif antara PAC GP Ansor Tanralili dan KUA Tanralili dalam upaya mendukung suksesnya program-program Kementerian Agama RI ditingkat Kecamatan Tanralili, harapnya.

baca juga : GP Ansor Sambangi Plt Camat Moncogloe Maros

Kami kader dan pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Tanralili mendukung dan siap membantu terlibat dalam program moderasi beragama dan pencegahan potensi tumbuh dan berkembangnya kelompok intoleran di wilayah ini.

Program percepatan vaksinasi covid 19 yang saat ini sedang digencarkan untuk mewujudkan target nasional pemerintah yakni herd immunity atau kekebalan komunal, yang saat sedang menjadi program utama pemerintah juga kita di GP Ansor Tanralili akan ikut bergerak mendukung penuh program tersebut, jelasnya.

Sementara itu, Kepala KUA Tanralili, Saharuddin merespon baik atas inisiatif yang dilakukan oleh pengurus PAC Ansor Kecamatan Tanralili untuk melakukan komunikasi dalam silaturahim hari ini.

Dalam kesempatan yang sama, beliau mengajak GP Ansor Tanralili untuk bekerjasama, bersinergi dengan baik untuk merawat ajaran NU. Mewaspadai susupan paham radikalisme dan liberalisme