oleh

Padi Reborn Manggung di Zona Cafe Bawakan Lagu Hits

koranmakassarnews.com—Grup Band legendaris Padi kembali manggung di Makassar, namun kali ini, menghibur para zona holic pada hari Jumat (28/02/2020).

Marcom Zona Cafe Vio menjelaskan, banyak fans yang merindukan penampilan Padi, mengingat lagu-lagunya hits di masa 90 an sampai tahun 2000 an.

“Zona Cafe dan Bold Experience sepakat menghadirkan Padi, guna menghibur Zona Holic,” kata Vio.

Lebih lanjut Vio menyebutkan, untuk kali ini performa padi akan tampil lebih awal. Dijadwalkan sekitar pukul 22.00 wita, sehingga penjualan tiket hari H juga dibuka lebih cepat yaitu jam 7.30 malam.

Baca  Juga : Black Champagne Hibur Zona Holic di Sabtu Nanti

Pihak Zona Cafe telah mengeluarkan dua tahap penjualan tiket yang telah dimulai sejak awal Januari. Tahap I presale seharga Rp 125.00 ribu terjual 100 lembar, sedang tahap II berlaku sekarang hingga hari H berlaku harga normal Rp 175.00 ribu.

“Kami juga menyiapkan empat paket yakni paket Tabel, Vip Table, Vip Sofa dan VVip Sofa dengan harga yang bervariasi mulai dari 3,4 juta sampai 9,25 juta. Untuk paket Vip Sofa dan VVip Sofa telah habis terjual, jadi Zona Holic yang minat segera lakukan reservasi,” ujar Vio.

Informasi reservasi silahkan datang langsung ke Zona Cafe Makassar Jl Ujung Pandang No.2 atau kunjungi sosial media zona_makassar di instagram. (Dhany)