oleh

Paduppa Resort Hadir di Bumi Panrita Lopi kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Kabupaten Bulukumba yang terkenal dengan pantai Bira nya kini menghadirkan penginapan dengan konsep kekinian yang didalamnya terdapat beberapa spot foto berlatar belakang lautan luas pantai Bira.

Paduppa resort sangat cocok dijadikan tujuan wisata utama jika berkunjung ke Bumi Panrita Lopi Bulukumba.

Untuk menikmati wisata alam eksotis Pantai Bira, tdiak lengkap jika tidak menginap di Paduppa Resort yang hadir dengan konsep kekinian desain bergaya arsitektur modern dipadukan dengan etnik yang diinspirasi dari bentuk rumah adat Bugis Makassar.

Setelah 3 bulan pandemi covid-19, Paduppa Resort kini mulai dibuka untuk umum dengan layanan New Normal tentunya dibarengi dengan lomba Paduppa Resort Virtual Vacation Challengge dan berhak mendapatkan staycation nginap 1 malam gratis di Paduppa Resort.

“Caranya sangat mudah, peserta hanya follow akun Instagram @padupparesort dan akun tik tok @padupparesort_ dan buat video kreatif dan semenarik mungkin serta posting video tersebut dan pastikan akun medsos anda tidak diprivate,” papar Pio, marketing Paduppa Resort, Ahad (5/7/2020).

baca juga : Gammara Hotel Makassar Terapkan Protokol Kesehatan

Dia menambahkan, jangan lupa menambahkan hastag #padupparesortvirtualvacationchallenge dan tag teman kami sebanyak mungkin di Instagram.

Paduppa Resort yang berlokasi tepat di Pantai Bira menyediakan 8 unit kamar dilengkapi bathub dan 2 cottage dengan fasilitas private pool yang masih mengandung banyak nilai kearifan lokal.

Dhany