oleh

Gammara Hotel Makassar Terapkan Protokol Kesehatan

koranmakassarnews.com — Ditengah pandemi virus corona managemen Gammara Hotel sendiri telah menerapkan protokol antisipasi penyebaran virus corona dari awal. Dengan masuknya New Normal maka penerapan protokol kesehatan digalakkan.

Salah satu penerapan protokol new normal di hotel Gammara yakni dengan memperhatikan informasi terkini serta himbauan dan instruksi pemerintah terkait Covid 19.

Sales and Marketing Manager Gammara Hotel, Surya Arifin mengatakan, pihaknya telah menyediakan hand sanitizer di setiap titik, menjaga kualitas udara, melakukan pembersihan dan penerapan protokol kesehatan lainnya baik untuk para tamu maupun karyawan hotel.

“Kami telah memastikan seluruh karyawan hotel memahami tentang pencegahan penularan covid 19 dengan memastikan diri dalam kondisi sehat sebelum bekerja,” terangnya kepada rekan media dalam conferensi press di Hotel Gammara jalan H.M Daeng Patompo, Jumat (3/7/2020).

“Melakukan pengecekan suhu tubuh di lobby hotel, menerapkan jaga jarak di pintu masuk dan semua tamu yang datang wajib menggunakan masker serta menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan,” lanjutnya.

baca juga : Phinisi Hospitality Indonesia Drive Thru Wedding, Konsep Pernikahan Unik di Era New Normal

Area publik juga tidak luput dari proses sterilisasi seperti lobby area, counter reception, resto, gym, public toilet yang disterilkan setiap hari.

“Termasuk juga untuk setiap gagang pintu atau tombol-tombol yang digunakan untuk umum, juga area cottage pastinya. Khusus di dalam lift juga telah dipasang tanda titik pijakan agar social distancing tetap terjaga,” pungkasnya. (*)