oleh

PAM Tirta Karajae Parepare Dukung Program Prioritas Pj Wali Kota

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong menghadiri serah terima jabatan, dari Wali Kota Parepare, H.M Taufan Pawe ke Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, di Auditorium BJ Habibie, Parepare, rabu (1/11/2023).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, saya mendukung penuh dan siap mensukseskan program prioritas Pj Wali Kota yang sejalan, dengan program prioritas Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

baca juga : Inisiasi Wali Kota Parepare Untuk Optimalkan Sumur Dalam, Jadikan Aduan Pelanggan dan Layanan Tangki PAM Tirta Karajae Normal

“Pastinya kami sudah siap mendukung dan mensukseskan program prioritas Pak Pj Wali Kota, seperti pelaksanaan Pemilu dan Pilkada, penanganan stunting, pengendalian inflasi dan lainnya”, kata Andi Firdaus.

Dalam sambutannya usai Sertijab, Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyatakan, saya meminta para ASN lingkup Pemkot (Pemerintah Kota) Parepare untuk turut mensukseskan program prioritas Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, salah satunya Pemilu 2024 mendatang. (Sis)