oleh

PAM Tirta Karajae Parepare Pastikan Distribusi Air Unggul dan Memenuhi Standar Untuk Masyarakat

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong menyatakan, komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat. Sebab perusahaan plat merah yang saya pimpin ini, memiliki peran vital dalam memberikan pelayanan distribusi air bersih kepada pelanggan.

Dalam era di mana kebutuhan air bersih semakin penting, kamipun berkomitmen untuk menyediakan distribusi air yang handal dan berkualitas tinggi, selasa (12/12/2023).

Lanjut Firdaus Djollong mengatakan, saya juga apresiasi kepada seluruh manajer dan staf bagian teknis yang selama ini bekerja ekstra di lapangan, tentu seluruhnya patut kita apresiasi. PAM Tirta Karajae merupakan pilar utama, dalam menyediakan air bersih kepada warga Parepare.

Sehingga, dengan fokus pada kehandalan, mutu dan kepuasan pelanggan, perusahaan plat merah ini telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam distribusi air bersih.

baca juga : PDAM Tirta Karajae Parepare Sudah Siapkan Genset Untuk Pompa Isap Sumur Dalam

“PAM Tirta Karajae, juga sudah memastikan bahwa air yang di distribusikan memenuhi standar kualitas yang ketat. Ini melalui proses pengolahan yang cermat, kami juga memastikan air yang di hasilkan aman untuk di minum dan di gunakan dalam kehidupan sehari – hari”, sambungnya

“Manajemen PAM Tirta Karajae juga menginvestasikan sumber daya, dalam membangun dan memelihara infrastruktur yang handal. Seperti pipa, pompa dan instalasi lainnya di pelihara secara berkala, untuk memastikan distribusi air berjalan lancar tanpa kendala, “ungkap Andi Firdaus Djollong. (Sis)