oleh

PAM Wal Lantas ASEANPOL 2023, Kasubdit Wal PJR Korlantas Polri Gelar Apel Pasukan dan Gladi

LABUAN BAJO, koranmakassarnews.com — Kombes Pol Faizal, SIK,. M.H (Kasubdit Wal dan PJR Korlantas Polri), pimpin langsung apel gelar pasukan dan dilanjutkan cek Pers dan randis BKO Pam Wal Lantas AMMTC ke-17 Labuan Bajo, Jum’at (18/08/23) pagi.

Sebanyak 124 personel kepolisian lalulintas dilibatkan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan Asean Ministerial Meeting On Transnational Crime (AMMTC) atau ASEANPOL KE-17 di Labuan Bajo, NTT yang akan digelar pada tanggal 20 hingga 23 Agustus 2023.

“124 personel yang dikirim, 48 personel dari Korlantas Polri, 18 dari Sat PJR Polda Banten, 38 dari Sat PJR Polda Jabar dan 20 personel dari Sat PJR Polda Jatim,” terang Kombes Pol Faizal Eks. Dirlantas Polda Sulsel disela kegiatannya.

baca juga : Korlantas Polri Turunkan 124 Personil Amankan dan Kawal Event ASEANPOL ke 17 di Labuan Bajo

“Kami juga mengirim kendaraa dinas pengamanan dan pengawalan lalulintas 97 unit yang didominasi kendaraan mobil listrik,”, sambungnya.

Penjemputan para delegasi atau tamu di perhubungan udara Bandara Komodo dan pengawalan dilakukan menuju hotel masing-masing tempat menginap para tamu delegasi.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan maksimal untuk pengawalan kegiatan AMMTC ini dan semoga berjalan dengan aman, kondusif dan lancar, Amin,” tutupnya. (**/Wisnu)