oleh

Pameran Alutsista dan UMKM, Pangdam XIV: Masyrakat Lebih Dekat Serta Bangga Dengan TNI

Demikian pula yang disampaikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., Ia kagum dengan sosok Mayjen Totok, merupakan seorang yang luar biasa, mampu merangkul jajaran Forkopimda untuk hadir meramaikan kegiatan pameran Alutsista ini.

Selain itu, Walikota Makassar Danny Pomanto juga menyampaikan apresiasi atas kinerja TNI yang begitu dirasakan kehadirannya oleh masyarakat Makassar. “TNI selalu dekat dengan rakyat, saya sampaikan begitu karena yang punya rakyat itu Kabupaten dan Kota jadi selalu merasakan kehadiran TNI, Covid-19 dulu begitu susahnya kita, TNI berada di depan bersama Polri, hari ini kita kekurangan air sumber El Nino TNI di depan bersama Polri”, Tuturnya.

“Maka sepantasnya masyarakat turut gembira dalam rangka HUT TNI karena manfaat TNI begitu dekat dengan rakyat, tanpa dimintai tolong, TNI sudah otomatis. Lebih bangga lagi karena kita memiliki Pangdam yang selalu aktif, jangankan di atas maupun di udara maksudnya di Medsos, juga dekat dengan anak muda, jadi kadang anak-anak muda menganggap jika Pak Pangdam adalah anak milenial karena selalu tampil muda, kami bangga dengan Pangdam yang selalu memberi motivasi masyarakat dan anak muda”, Tutupnya. (*)