oleh

Pandemi Covid-19 dan Sambut Ramadhan, Laywers Daeng Kama Berbagi Sembako

koranmakassarnews.com – Ditengah pandemi Covid-19 semua orang bersatu untuk peduli memerangi wabah ini, seperti yang nampak di Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Ashari Setiawan, SE.SH dan Patner juga turut berempati dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga sekitar di halaman kantornya di Jl. Gunung Bawakaraeng No.68 E Makassar, senin malam (20/4/2020)

Pengacara yang akrab di sapa Daeng Kama Cappi menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berbagi sedekah jelang Pemkot Makassar yang akan berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama dua pekan di mulai 24 April sampai dengan 7 mei 2020 mendatang.

Ashari Setiawan, SE.,SH , saat ditemui usai membagi-bagikan sembako kepada masyarakat menjelaskan bahwa ini bentuk kepedulian sesama, siapa lagi membantu kalau bukan kita yang mampu merasakan kepahitan ditengah pandemi Covid-19 ini apalagi kita semua akan memasuki bulan suci ramadhan.

Daeng Kama sapaan akrabnya mengakui kalau kegiatan berbagi ini sudah sering diadakan sebelumnya, “namun yang membedakan pada hari ini ialah kami berbagi pada saat ada musibah yang melanda negeri ini,” tuturnya.

baca juga : Bentley, Anak 7 Tahun Sumbang APD dari Penjualan Kalung Choker Buatannya

“Insya Allah, besok kami lanjutkan berbagi sembako dan ada tiga titik yang kami sasar, seperti di Maccini Pasar Malam, Kec. Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Jeneponto “, sambungnya.

Daeng Kama juga mengajak advokat, maupun pengusaha, yang ada rezeki agar tetap berbagi kepada sesama untuk meringankan beban sesama manusia.

(MOKO)