oleh

Pangdam Beri Arahan Kepada Panitia Werving Penerimaan Caba PK TNI AD TA 2021 Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin

Pangdam berharap dan berkeinginan supaya kegiatan werving penerimaan calon Prajurit TNI AD ini dilaksanakan secara bersih dan transparan dan tidak ada pelanggaran sekecil apapun.

“Kegiatan werving ini agar diilaksanakan secara bersih dan apabila ada personel terindikasi ketahuan telah bermain-main dengan werving, saya tegaskan sekali lagi, terima resikonya fatal akibat terhadap yang melanggar”, tegas orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini.

baca juga : Pangdam Hasanuddin Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran Jongayya

“Pilihlah calon prajurit yang terbaik yang benar-benar memenuhi syarat kelulusan menjadi prajurit, karena kualitas TNI AD berawal dari seleksi SDM yang benar-benar murni dan bersih, bila seleksi tidak bersih dan jujur maka saya yakin TNI AD tidak akan mendapatkan prajurit yang berkualitas”, tutup Pangdam.

Usai pengarahan kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Fakta Integritas dan Janji Sumpah sesuai agama masing-masing.

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M, para Danrem, Asintel, Aspers, Kaajendam, Kakesdam, Kajasdam, dan Kapendam XIV/Hasanuddin. (Pendam Hsn)