oleh

Pasca Munas Golkar, Deng Ical Persiapkan Gerakan “GOLKAR BAIK”

koranmakassarnews.com — Pasca Munas Golkar X, Dr. Syamsu Rizal mempersiapkan berbagai agenda di Kota Makassar, tujuannya ialah untuk memperkenalkan Visi Golkar sebagai Partai Modern.

Deng Ical sebagai Wakil Ketua Bidang Kajian Strategi dan pengembangan SDM akan melakukan gerakan “GOLKAR BAIK”, gerakan tersebut hadir dalam berbagi macam kegiatan seperti, Forum Group Discussion (FGD), Dialog Publik, Aksi Sosial, dan Bedah Visi Misi.

Hal tersebut untuk untuk menindak lanjuti 10 program prioritas Partai Golkar yang dicanangkan Ketua Umum Airlangga Hartanto.

Diantara 10 program tersebut ialah, Golkar tanpa mahar, Transpormasi Partai Modern dan Golkar 4.0, Penggunaan Platform Digital guna menarik minat generasi milenial, Gerakan golkar bersih, Golkar dorong percepatan peningkatan investasi dan lapangan kerja.

Program Golkar tersebut dilaksanakan untuk menghadapi Pilkada serentak 2020, Pemilihan legislatif dan Presiden 2024 mendatang.

Deng Ical melaksanakan gerakan “Golkar baik” di Kota Makassar merupakan bagian dari sinergitas dengan program campaign yang dilakukan dirinya sebagai calon wali kota Makassar yang akan diusung oleh Partai Golkar.

Baca Juga : Deng Ical Sasar 150 Ribu Rumah dalam Program Door to door Campaign

Noval, salah satu ketua bidang yang dibawahi oleh Deng Ical membenarkan dan sedang mempersiapkan konsolidasi gerakan “Golkar baik”, ahad (14/12/2019).

“Kami sementara melakukan konsolidasi dengan ketua bidang kami Deng Ical terkait persiapan gerakan Golkar Baik” ujar Noval. (*)