oleh

Pastikan Aman, Danyon A Pelopor Cek Kesiapan Personil di Gereja Makassar

Darminto menambahkan, kesiapan yang matang dari personel Batalyon A Pelopor dalam pengamanan hari Paskah dapat menjadi awal kesuksesan dan kelancaran jalannya pemilihan kepala daerah yang digelar lima tahun sekali ini.

Perwira berpangkat dua melati itu juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak usah takut karena Polri akan menjamin pengamanan selama pelaksanaan ibadah.

“Kita semua berharap perayaan paskah ini dapat berjalan aman, tertib tanpa ada hambatan sama sekali. Dengan pengecekan ini saya berharap seluruh personel Brimob akan lebih siap dan sigap lagi dalam melaksanakan pengamanan ibadah sehingga Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terwujud,” tutup Darminto.

baca juga : Respon Cepat Tim SAR Batalyon A Pelopor Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Baruga Makassar

Sementara, di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis PS, mengatakan, mengatakan, seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel diperintahkan untuk meningkatkan intensitas patroli pada perayaan hari Paskah ini.

“Kepada seluruh jajaran Brimob Polda Sulsel untuk menjamin keamanan dalam pelaksanaan ibadah Paskah sebagai implementasi Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Dansat Brimob. (*)