oleh

Patroli Cipta Kondisi “Sinergitas TNI-Polri” Malam Hari, Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tim gabungan “Sinergitas TNI-Polri” menggelar Patroli Cipta Kondisi di seputaran Kota Takalar, Sabtu (02/12) malam.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops AKP Idrus menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas dari Polres Takalar bersama unsur TNI dari Kodim 1426/Takalar serta Sub Den POM Takalar.

“Patroli Cipta Kondisi ini untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat dan dalam rangka Ops Mantap Brata Takalar 2023-2024,” katanya.

Untuk sasaran patroli skala besar ini, yakni obyek vital di seputaran pusat Kota Takalar.

Patroli tersebut, dimulai dari Mapolres Takalar menuju Kantor KPU Takalar, kemudian menuju keselatan ke Taman Kita, Kecamatan Pattallassang.

baca juga : Polres Takalar Gelar Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Salah Seorang Personelnya

Selanjutnya, tim gabungan Patroli menuju RSUD Padjonga Dg. Ngalle, kemudian ke Kantor Bawaslu Takalar dan kemudian melakukan Patroli di Gudang Logistik KPU Takalar.

“Alhamdulillah situasi berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Kabag Ops AKP Idrus mengajak masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan menciptakan Pemilu yang damai, aman dan sejuk,” pungkasnya. (*)