oleh

Pekan ke-20 Liga Spanyol: Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

koranmakassarnews.com — Dua gol dari Casemiro mengantarkan Real Madrid meraih tiga poin atas tamunya Sevilla, Sabtu (18/1/2020) di Stadion Bernabeu. Hasil ini membuat Los Blancos berada di puncak klasemen sementara.

Bermain imbang di babak pertama, Real Madrid menancapkan gasnya di babak kedua. Karena tidak ingin malu di hadapan suporternya, Casemiro membuat isi stadion bergemuruh.

Menit ke-57, Casemiro mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan flicking-nya tidak dapat dihalau dengan baik oleh Tomáš Vaclík, skor menjadi 1-0 untuk Madrid.

Baca  Juga : Liga Inggris Pekan ke-20: Manchester City Ditahan Imbang di Hadapan Ribuan Suporternya

Selang delapan menit, Sevilla berhasil menyamakan kedudukan setelah Luuk de Jong membuat ribuan suporter Los Blancos terdiam.

Namun hanya berselang lima menit, stadion Bernabeu kembali bergemuruh setelah gol kedua (brace) Casemiro tercipta, sekaligus penentu kemenangan Madrid atas tamunya.

Saat ini Madrid masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, karena rivalnya Barcelona belum memainkan laganya yang akan dihelat pada tanggal 20 Januari mendatang.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Spanyol Pekan kr-20:

Leganes 0-3 Getafe CF
Levante 0-1 Aláves
Real Madrid 2-1 Sevilla
Osasuna 0-0 Valladolid.

Laporan : Gara