oleh

Pelatih PSM Makassar Sebut Anak Asuhnya Kurang Fokus di Babak Kedua

koranmakassarnews.com — Laskar Ayam Jantan Dari Timur harus rela dengan kekalahan yang diderita saat bersua Elang Jawa, julukan PSS Sleman pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (23/8).

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan bahwa anak asuhnya kurang fokus di babak kedua.

“Di babak kedua pemain saya tidak fokus dan itu kenapa kita kalah di pertandingan kali ini,” ujar Darije saat preskon usai laga.

Brace dari Brian Federico Ferreira dan satu gol Kushedya Hari Yudo membuat rekor tandang Juku Eja semakin bertambah dengan tidak pernah menang di kandang lawan.

“Kita kemasukan tiga gol dalam satu babak, yang mana tidak pernah terjadi 90 menit di Liga 1. Saya memberi respek terhadap Sleman, dan saya mengucapkan kepada Sleman atas kemenangan mereka,” kata Darije.

Sementara itu, bek tengah PSM, Abd Rahman mengucapkan selamat untuk kemenangan PSS Sleman pada laga malam tadi.

baca juga : PSM Makassar Takluk Dari PSS Sleman di Pekan ke 15 Shopee Liga 1

“Untuk Sleman, selamat atas kemenangannya dan pastinya pertadingan malam ini sangat mengagetkan buat kita semua pemain, karena kita sudah unggul 2-0 tapi di balikkan menjadi 3-2,” tuturnya.

Abd Rahman melanjutkan bahwa pemain PSM akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya.

“Mudah-mudaha di pertadingan selanjutnya kita akan membenahi apa yang kurang. Insya Allah kita akan bangkit di pertadingan selanjutnya,” tutup pemain bernomor 28 tersebut. (gilang/egha)