oleh

Pelatihan Analisis Data Labkommat UNM Makassar Resmi Ditutup

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kegiatan pelatihan analisis data dengan tema “Develop data analysis skills, and show your quality with it” yang telah dilaksanakan selama 3 hari pada hari jumat 3 Februari 2023 sampai dengan ahad, 5 Februari 2023 di Ruang Praktikum Lantai 4, Gedung Science Square UNM, Jl. Mallengkeri Raya, Parang Tambung, Kec. Tamalate, Kota Makassar akhirnya resmi ditutup pada Ahad, 5 Februari 2023 pukul 10.40 WITA oleh Koordinator Laboratorium Komputer Matematika Muh. Hidayatullah Dwi Putra, S.Pd

Muh. Hidayatullah Dwi Putra, S.Pd selaku koordinator Laboratorium Komputer Matematika menyampaikan banyak terima kasih kepada para pihak yang bersangkutan.

“Terimakasih kepada panitia, peserta, dan narasumber yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pelatihan akbar kali ini. Pelatihan analisis data yang telah dilaksanakan kali ini merupakan hal yang sangat penting terlebih bagi mahasiswa dalam penyusunan tugas akhir. Adapun bagi peserta umum diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuannya dalam anallisis data.” Ujarnya.

“Semoga apa yang telah kami laksanakan ini, terlaksana dengan baik dan lancar, bisa memberi manfaat baik bagi para peserta, panitia maupun para pendukung pelaksana kegiatan. Besar harapan saya, untuk kegiatan selanjutnya bisa lebih baik lagi.” Tutur Muh. Ihsan Abdullah selaku ketua panitia pelatihan analisis data labkommat.

baca juga : Labkommat Laksanakan Pembukaan Pelatihan Akbar 2023

Dalam acara penutupan kali ini, Inda Mutmainna salah satu mahasiswa dari Universitas Hasanuddin selaku peserta juga menyampaikan pesan dan kesannya selama 3 hari mengikuti pelatihan akbar.

“Kepada teman-teman jangan berpuas diri, karena data analyze itu luas. Data Analyze lebih luas dari yang dipelajari hari ini, banyak yang masih perlu dipelajari. Semoga kita semua dapat menjadi data analyze yang baik dan ilmu yang didapatkan selama pelatihan dapat diaplikasikan dengan baik”, tambah Inda.

Acara penutupan pelatihan analisis data labkommat UNM tahun 2023 ini pun diakhiri dengan pembacaan doa oleh salah satu asisten laboratorium komputer matematika Ahmad Zaki Rahman. (*)