oleh

Pelayanan Prima Bagi Warga, Satlantas Polres Bantaeng Kawal Iring Iringan Jenazah

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Berikan pelayanan terbaik kepada masyatakat, Satlantas Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan kawal jenazah dari rumah duka hingga ke pemakaman.

Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Musmulyadi, S.Pd mengatakan kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyatakat, agar proses iring-iringan dari rumah duka menuju pemakaman berjalan dengan lancar.

“Pengawalan jenazah merupakan wujud rasa empati dari Polres Bantaeng kepada warga, terlebih dalam keadaan duka. Personil Sat Lantas selalu siap melakukan pengawalan jenazah kepada warga yang memerlukan,” jelasnya, senin (5/6/23)

baca juga : Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bantaeng Berbaur Dengan Kodim 1410 Dalam Olahraga Bersama

Kasat Lantas juga menjelaskan, dengan adanya pengawalan dari Sat Lantas Polres Bantaeng diharap dapat tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

“Selain melaksanakan tugas pokok kami yakni patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kamseltibcarlantas, personil juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan jenazah jika dibutuhkan,” tutup Kasat. (**/Wisnu)