oleh

Pelindo Regional IV Bakal Gelar Jalan Sehat Gratis di HUT BUMN ke 25

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mengangkat tema Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke dilakukan secara bertahap di 15 provinsi mulai (12/2/2023) hingga (19/3/2023).

Untuk Sulawesi Selatan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional IV turut andil dalam kegiatan jalan sehat serentak tersebut.

Cakupannya di lima kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan, yaitu di Kota Makassar, Takalar, Bantaeng, Bulukumba dan Kepulauan Selayar dengan menggandeng Koya Group selaku Event Organizer.

General Manager PT Pelindo Regional 4 Makassar Suhadi Hamid mengatakan selain untuk untuk lebih dekat dengan masyarakat, gelaran ini juga untuk mengedukasi pentingnya berolahraga dalam menjaga kesehatan.

“Sehingga diharapkan melalui Jalan Sehat yang digelar dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN ini, kami lebih dekat lagi dengan masyarakat, sebab tidak lain hal tersebut merupakan bagian tanggung jawan perusahaan tentunya,” terang dia.

baca juga : Pelindo Parepare Gelar Kegiatan Selasa Menyapa Dalam Rangka HUT BUMN ke 25

Menariknya lagi, lanjut Suhadi peserta jalan sehat ini tidak dibebankan biaya pendaftaran atau gratis. Sehingga kata dia, semua lapisan masyarakat bisa turut serta dikegiatan tersebut.

“Kami juga melibatkan pemerintah daerah bersama masyarakat dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” ujarnya.

Owner Koya Group selaku EO, Yeni Ariani menyebutkan pihaknya target seribu peserta di setiap kabupaten/kota mengikuti jalan sehat gratis ini.

“Kami mengajak seluruh masyarakat agar ikut jalan sehat tersebut. Selain dapat sehatnya juga dapat beragam puluhan hadiah pastinya,” kuncinya. (Asm)