oleh

Pemuda Anti Narkoba Minta Anggota Legislatif Terjerat Kasus di Berhentikan

koranmakassarnews.com—Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Anti Narkoba, menuntut agar caleg terpilih DPRD Kota Makassar dari partai PPP untuk tidak dilantik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jenderal lapangan Junaedi, saat menggelar aksi di depan Gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (10/01/2020) siang tadi.

“Putusan Pengadilan Negeri Makassar terkait kasus Narkotika yang melibatkan salah satu kader dari PPP di vonis 9 Bulan penjara membuktikan kuat bahwa dia bersalah,” Katanya

Lanjutnya, dirinya tidak menginginkan (Menolak) seorang napi, terlebih dalam kasus narkoba kalau di Lantik atau duduk nantinya di kursi parlemen mewakili suara rakyat.

Baca Juga : KFC Ratulangi Cemari Drainase, GMPK Sulsel Minta Pj Walikota Jatuhkan Sanksi

Sementara itu, perwakilan mahasiswa ini, diterima langsung oleh dua anggota DPRD dari Fraksi PPP. Yaitu, Abdul Wahid asal dapil lll menyampaikan rasa kecewanya, dihadapan peserta aksi.

Begitu pula Pasrudin Rusli yang duduk sebagai anggota dewan melalui dapil l menyayangkan kejadian tersebut. Sebab, merusak nama baik partai, hasil rapat internal DPC PPP Kota Makassar meminta DPW untuk memecat Rahmat Taqwa Qurasy.

Diketahui aliansi yang tergabung diantaranya, Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Anti Narkoba, Genetika, serta PPM Sul-sel. (WS)