oleh

Pemuda Pancasila Sulsel Berduka, Ketua MPC PP Toraja Utara Meninggal Dunia

koranmakassarnews.com — Ditengah pandemi covid-19, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan kembali berduka, setelah Wakil Ketua Umum MPN PP asal Tana Toraja, alm Frederik Batong yang meninggal akhir maret lalu, kini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Toraja Utara, dr. Eddy Taruk Allo yang menghembuskan nafas terakhir diusia 60 tahun di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, minggu sore tadi (26/4/20).

“Keluarga PP Sulsel kembali berduka, Ketua PP Torut telah mendahului kita semua semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan YME dan terimakasih atas pengabdian almarhum yang luar biasa buat perkembangan pemuda pancasila di Torut, kami semua kehilangan”, ucap Siti Diza Rasyid Ali Ketua MPW PP Sulsel saat melepas jenazah dr. Eddy di RS Wahidin.

Diketahui sebelumnya, almarhum sudah lama menderita penyakit gangguan paruparu dan bolak balik ke Makassar untuk berobat. Ketua PP Torut dua periode ini adalah seorang dokter yang bertugas di RS Elim Kab Toraja Utara, kecintaan dan loyalitas almarhum terhadap ormas PP tidak diragukan.

baca juga : Tenaga Medis Kekurangan, MPW Pemuda Pancasila Sulsel Donasikan APD ke IDI Makassar

Jenazah hari ini langsung dibawa ke Torut untuk di makamkan, sepanjang perjalanan kader PP yang berada di Maros, Pangkep, Barru, Parepare siap siap memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Selamat jalan ketua, loyalitas kepada organisasi akan selalu kami kenang”, pungkas Diza Ali. (*)