oleh

Penawaran Spesial Lion Air, Mudik Lebaran Lebih Awal 13-17 April 2023 dengan Harga Diskon Mulai Dari Rp 338.000

Meramaikan Wisata Lokal

Surabaya, Semarang dan Yogyakarta merupakan kota-kota yang memiliki banyak pemudik selama musim mudik Lebaran. Alasan pemudik memilih menggunakan pesawat udara sebagai sarana transportasi untuk mudik karena alasan-alasan berikut:

  1. Surabaya, Semarang dan Yogyakarta merupakan kota-kota besar di Pulau Jawa. Banyak pemudik berasal dari daerah lain di Indonesia dan harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk sampai ke kota-kota itu. Dalam hal ini, pesawat udara menjadi pilihan transportasi lebih cepat dan efektif.
  2. Surabaya, Semarang dan Yogyakarta adalah kota-kota besar yang mempunyai bandar udara dengan konektivitas lebih banyak dan variasi jadwal keberangkatan lengkap.
  3. Surabaya, Semarang dan Yogyakarta menawarkan harga tiket pesawat udara beragam. Pemudik bisa memanfaatkan promo atau diskon yang ditawarkan oleh Lion Air untuk mendapatkan harga tiket lebih terjangkau.
  4. Pemudik memilih menggunakan pesawat udara karena pertimbangan kenyamanan, cepat, keamanan, menjadikan perjalanan mudik menjadi lebih nyaman.
  5. Surabaya, Semarang dan Yogyakarta merupakan tiga kota di Indonesia yang dikenal sebagai pusat destinasi wisata menarik serta tersohor.

Program spesial mudik Lebaran lebih awal dari Lion Air turut mendukung program pemerintah dalam kampanye Bangga Berwisata di Indonesia, sebagai upaya menarik banyak kunjungan wisatawan domestik dan internasional. Momen liburan dan Lebaran 2023, Lion Air dapat berkontribusi terhadap wisata lokal. Lion Air mengajak para pelancong berlibur ke kota-kota di dalam negeri, wisatawan dapat membantu memulihkan industri pariwisata dalam negeri dan mendukung perekonomian lokal. (*)