oleh

Pendiri Demokrat Sulsel, Reza Ali : Saya Tahu Persis Kelakuanmu Jhoni Allen !!

Lebih lanjut, Reza Ali menambahkan bahwa dirinya pernah diingatkan untuk mengingatkan para kader Partai Demokrat untuk menghindari Jhoni Allen, karena dirinya menerima banyak laporan tentang perilaku menyimpang seorang Jhoni Allen.

“Saya pernah diingatkan untuk mengingatkan Anas dan yang lain, hindari Jhoni Allen karena banyak laporan dari pemerintah dan BUMN tentang perilaku serta langkah-langkah yang menyimpang,” kata Reza Ali.

Reza Ali lantas menyebut bahwa Jhoni Allen adalah dalang di balik persoalan Partai Demokrat saat ini.

baca juga : Jawab Polemik, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Gelar Deklarasi dan Pembacaan Ikrar Kesetiaan

“Saya tahu Anda biang kerok dari persoalan, sehingga partai ini runtuh. Kini AHY sudah mulai bangkitkan kembali, kau datang lagi. Jangan, kalau lebih baik (pergi),” ujar Reza Ali.

Oleh karena itu, Reza Ali meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk segera mengeluarkan Jhoni Allen dari Partai Demokrat, karena keberadaannya lebih berbahaya dari Covid-19.

Terakhir, dirinya berharap semoga para kader Partai Demokrat yang kini mengambil jalan yang salah, bisa segera berubah dan memperbaiki diri.

“Saya kira masih ada waktu untuk memperbaiki diri kepada teman-teman yang lain, kecuali kau Jhoni Allen, gak mungkin bisa berubah,” pungkas Reza Ali. (*)

tonton videonya : 

https://youtu.be/CtAUIodRTpA