oleh

Pendiri Demokrat Sulsel, Reza Ali : Saya Tahu Persis Kelakuanmu Jhoni Allen !!

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua DPD Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Sulsel, Zulkifli Thahir  mengunggah sebuah video di akun sosmed pribadinya, yang berisikan kesaksian dari Pendiri Partai Demokrat di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga mantan ketua DPD PD Sulsel, A. Reza Ali tentang sepak terjang penggagas KLB PD Sumut, Jhoni Allen Marbun.

Video berdurasi 2 menit 6 detik itu, mantan anggota DPR RI periode 2009 – 2014 ini menuturkan bahwa dirinya dan para senior Partai Demokrat sudah sejak lama memperhatikan tingkah laku seorang Jhoni Allen

“Hei kau Jhoni Allen, hati-hati ya. Dari dulu saya sudah perhatikan, dan memang banyak senior-senior juga perhatikan, tahu persis perilakumu,” kata Reza Ali, yang dikutip www.koranmakassarnews.com dari video yang diunggah di group whatsapp DPD IMDI Sulsel, Jumat, 19 Maret 2021.

Mantan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini juga membongkar bahwa Jhoni Allen adalah orang yang telah memperdaya kader-kader Partai Demokrat sehingga terlibat tindak pidana korupsi.

“Anda lah yang memperdaya sehingga banyak kader-kader kita yang terlibat korupsi. Anda biang keroknya, tapi Anda tidak terendus. Saya tahu persis, kasihan Anas Urbaningrum, Angelina Sondakh dan semuanya,” ujar Reza Ali.