oleh

Penghujung Ramadhan, BIKTHUM All Sport Takalar Bagi Takjil Gratis Ke Warga

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Dipenghujung bulan penuh berkah ramadhan, Komunitas club motor yang telah berusia 16 tahun, BIKTHUM All Sport Takalar melakukan kegiatan bagi takjil ke pengguna jalan di Bontokassi kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, minggu (24/4/22).

“Kegiatan ini adalah agenda rutin tiap tahun kami lakukan karena sudah menjadi program kerja kami dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan aman”, kata Ketua Bikthum All Sport Takalar Muh. Sofyan.

Ditempat yang sama penasehat Bikthum Takalar, Muslimin Basri, SE menambahkan kegiatan ini harus dilakukan karena dengan berbagi ke sesama kita akan mendapatkan pahala apalagi ini bulan puasa dimana kita berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

“Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya, dan juga dengan ini kami menunjukkan ke masyarakat bahwa inilah bedanya club motor dengan geng motor”, tambah Bro Muslim Tarru sapaan akrabnya.

baca juga : Kapolres Pelabuhan Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Kegiatan bagi takjil ini sempat menimbulkan kemacetan yang tidak dapat dihindari dikarenakan antusiasme dari pengendara yang lewat berhenti untuk mengambil takjil gratis yang dibagikan.

Usai berbagi takjil, para pengurus dan anggota Bikthum berbuka bersama di Cafe Total Manongkoki. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Muh. Laut Hikmah S.H alias Bro Denpas selaku penasehat I, pendiri Bikthum Takalar Hasabuddin S.E alias Bro Eka dan Ketua Umum Bikthum Sulawesi Selatan Bro Andi Patappoi S.Sos Karaeng Nyau yang juga Camat Bangkala Kabupaten Jeneponto. (mt)